Apel pagi dan Halal Bihalal SMK Negeri 1 Klaten

User Rating: 3 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar InactiveStar Inactive
 

Senin 9 Mei 2022, Pasca hari raya Idul fitri dan libur cuti berasama SMK Negeri 1 Klaten mengadakan acara Apel bersama dan Halal bilhalal. Kebiatan dimulai pukul 07.00 Wib. Bertempat di Indoor SMK Negeri 1 Klaten.

Selaku pembina Apel adalah Bapak Narimo, S.Pd., M.M. (Kepala SMK Negeri 1 Klaten). Sedangkan peserta apel adalah Bapak/ibu guru karyawan dan para siswa kelas X, XI dan XII.

Dalam sambutan singkatnya kepala sekolah menyampaikan bahwa pada hari ini senin 9 mei 2022 semua siswa sudah dapat melakukan kegiatan belajar mengajar tatap muka, masuk 100% dengan jadwal yang sudah ditentukan serta harus mentaati protocol kesehatan. Selain itu kepala sekolah juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

Kemudain setelah apel selsesai dilanjutkan dengan acara halal bi halal dengan kegiatan pengucapan ikrar halal bihalal dilanjutkan bersalam-salaman antara seluruh siswa dan seluruh bapak ibu guru karyawan SMK Negeri 1 Klaten.

Semoga melalui tradisi halal bihalal ini lebih dari sekadar saling memaafkan, tetapi mampu menciptakan dan mewujudkan keharmonisan di lingkungan SMK Negeri Klaten.

 

 

Search