Pelepasan purna tugas guru SMK N 1 Klaten

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Pelepasan purna tugas dua guru SMKN 1 Klaten, Dra. Hj. Sri Budiyati, M.Pd. dan Dra. Pakit Hercandawati, Rabu (06/09) di Aula Lt. 2.

Kegiatan pelepasan purna tugas diikuti oleh semua guru dan tenaga kependidikan SMKN 1 Klaten.
Dalam penyampaian kesan dan pesan, Dra. Pakit Hercandawati dengan haru menghaturkan terima kasih kepada semua warga SMKN 1 Klaten atas kekeluargaan dan kerja sama yang baik selama dharma bakti, "Saya deg-deg-an berdiri di depan sini, terima kasih bapak ibu keluarga besar SMKN 1 Klaten atas kerja sama, pengalaman, persahabatan dan kekeluargaan selama saya di SMKN 1 Klaten. Saya juga mohon maaf apabila ada kesalahan dalam tutur kata dan perbuatan. Semoga tali silaturahmi kita tetap terjalin meskipun saya sudah tidak aktif di sini", katanya sembari menitikkan air mata.

Kepala SMKN 1 Klaten, Dra. Is Hardewi, M. Pd. mewakili semua warga sekolah juga menghaturkan ucapan terima kasih kepada purna tugas atas pengabdian di SMKN 1Klaten dan meminta maaf jika ada kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja, "Saya mewakili teman-teman sangat berterima kasih kepada Bu Pakit dan Bu Budi atas pengabdiannya, mohon maaf juga jika kami ada kesalahan kepada panjenengan-panjenengan. Semoga kita tetap selalu bersilaturahmi, selamat menikmati waktu bersama keluarga."

Terima Kasih atas pengabdiannya, semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kebahagiaan.

#purnatugassmerusaka #smkn1klaten

 

Search