Penilaian dan Sumatif Akhir Semester (PASAS) Gasal Tahun Pelajaran 2022/2023

Penilaian dan Sumatif Akhir Semester (PASAS) Gasal Tahun Pelajaran 2022/2023

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Senin 28 November 2022, SMK Negeri 1 Klaten melaksanakan kegiatan Penilaian dan Sumatif Akhir Semester (PASAS) Gasal Tahun Pelajaran 2022/2023.

Penilaian Akhir Semester (kelas XII) dan Sumatif Akhir Semester (Kelas X, XI) ini bertujuan untuk mengevaluasi hasil belajar peserta didik SMK Negeri 1 Klaten selama satu semester.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai pertanggungjawaban sekolah terhadap kemajuan belajar setiap peserta didik kepada orangtua masing-masing dengan harapan putra-putrinya dapat memiliki kompetensi yang handal dibidangnya, serta dapat meraih prestasi yang membanggakan.

Penilaian dan Asesmen Akhir Semester Gasal dilaksanakan dengan menggunakan penugasan, portofolio, penilaian performa (kinerja praktik, produk, atau project), portofolio, atau test online menggunakan LMS SMKN 1 Klaten, Teknik Penilaian atau Asesmen dari setiap mata pelajaran ditetapkan oleh musyawarah guru mata pelajaran dan program keahlian.

Penilaian dan Asesmen Akhir Semester Gasal bentuk kinerja praktik, produk, project atau portofolio dilaksanakan oleh masing-masing guru mata pelajaran dengan menggunakan pedoman/rubrik penilaian sesuai dengan teknik penilaian/asesmen yang ditetapkan. Penilaian dan Asesmen Akhir Semester Gasal bentuk tes online dilaksanakan pada tanggal 28 November 2022 s.d 5 Desember 2022.

Penilaian dan Asesmen Akhir Semester Gasal dengan teknik tes online menggunakan platform Learning Manajemen System (LMS) SMK Negeri 1 Klaten. Peserta didik melaksanakan PASAS online menggunakan perangkat Android masing-masing, Akun yang digunakan untuk PASAS Gasal online adalah Akun yang digunakan pada saat login ke plat form LMS SMK Negeri 1 Klaten (lms.smkn1klaten.sch.id)

Pelaksanaan PASAS Gasal ONLINE dilaksanakan di ruang kelas dan dibagi menjadi beberapa sesi Berikut adalah jadwal pembagian sesinya :

 

 

Dan berikut adalah Jadwal lengkap PASAS Gasal ONLINE Tahun Pelajaran 2022/2023

 

 

Untuk seluruh peserta didik SMK Negeri 1 Klaten, selamat menempuh ujian PASAS Gasal ONLINE TP 2022/2023 dan semoga mendapatkan hasil yang Terbaik.

Search